Saturday, November 10, 2007

KASKUS and Matrix Broadband

KASKUS.US. Ini forum favorite gw karena banyak banget yang bisa gw dapetin. Mulai dari jual beli barang (sst.. ini paling sering gw buka en sering dapet barang murah), forum lifestyle (well.. this is the cool). Disamping tentu saja yang.. ehm... hehehehe... you know what...
 
dan seperti yang pernah gw tulis sebelumnya, gw pake Indosat Broadband Bundling Matrix. Jadi sebenarnya paket Broadband HSDPA paket Light seharga Rp. 350rb per 1 GB (gigabyte ~ bukan bit dimana 1 GB = 1.000.000.000.000 bytes menurut standar desimal yang baru ~ liat ditulisan gw sebelumnya), namun karena bundling menjadi Rp. 200rb per 1 GB dengan kelebihan Rp. 0,4 / kb (kilobyte). Dan overall gw cukup puas pake ini, soalnya antara pake area GPRS, EDGE, 3G maupun 3,5G sama sekali ga ada perubahan tarif seperti yang ada di kompetitor, yaitu Telkom Flash yang sering gw denger-denger dari beberapa komunitas dan ngeliat di surat pembaca media.
 
Tapiiiiii, satu hal yang gw ga suka dari Matrix ini sebagai ISP yaitu nge-filter alias nge-block forum favorit gw satu ini. Padahal gw juga ada dagangan tu disana. Udah komplain ampe berbusa-busa via CS 111 maupun galery, teteeeep aja ga ada perubahan. Nyebelin banget ga siii?? Masa kalo buat ngeliat dagangan di kaskus, musti pake dial up?
 
Yang tambah ngeselin lagi, produk sodaranya nih yaitu Broadband dari IM2 sebelumnya juga ga bisa buka kaskus.us, tapi setelah ada beberapa komplain eh.. skarang dah bisa. Bikin ngiri.....

2 comments:

Anonymous said...

sama!!gue juga ga bisa buka pake matrix.

Anonymous said...

setelah nyoba nyoba lagi, skarang dah bisa buka Kaskus.us

kembali ke dagangan ah...