Sunday, May 20, 2007

Pilkada DKI. Milih atau nggak ya? (01)


Diambil di jalan Utan Kayu, Jakarta Timur pada tanggal 20 Mei 2007 (minggu) sore.

omong-omong, Pilkada tuh kampanye bukannya tanggal 21 Juli sampai 4 Agustus?
mohon lihat ke http://www.perspektif.net/indonesian/article.php?article_id=655 sebagai refrensi jadwal pilkada DKI Jakarta.

Semangat warna oranye ini jelas identik ama JakMania. Tapi kalo nyolong start gini, berarti men-identikkan JakMania sebagai tukang colong start (yang artinya negatif) dunk... Nah, salah sapa kalo gitu?

Nanti akan lebih aktif mengumpulkan gambar-gambar kecurangan Pilkada yang lain deh.... Mumpung saya orangnya mobile. Tapi ga janji yaaa...

oya, saya bukan pendukung partai apapun juga. ini gambar kebetulan saya lewat sana yah saya ambil dan pertama kali yang saya temui. Kalo ada rekan-rekan lain yang mendapatkan gambar kecurangan, boleh saling posting "temuan" anda.

1 comment:

Anonymous said...

hehee.. maapkan gw. ternyata gw ga bisa update lagi coz jadwal gw terlalu padat tempo hari... dan sayangnya kamera hp gw ga bisa buat motret malem.. soo... yang itu aja cukup kali yeeeee