Thursday, May 10, 2007

Dewasa ?? Ngarep !!!

Sudah menyadari bahwa politik Indonesia saat ini sedang ajaib? Terutama setelah acara kocok mengocok kabinet yang dilakukan bapak Presiden SBY.
Tapi kali ini gw gak menyorot ke hak prerogatif tersebut, namun lebih kepada partai politik di belakangnya.
Masih ingat bahwa partai politik apapun hasilnya reshuffle tersebut berkoar bahwa mereka akan mendukung selama masih dalam koridor demi kepentingan rakyat.

Dan reshuffle itu akhirnya menelan korban beberapa kader partai pendukung. Nah disini kemudian ujian kedewasaan dimulai. Apa mereka benar-benar dewasa?

Coba saja buka beberapa literatur online mengenai pasca reshuffle, atau berita TV. Sangat tampak beberapa partai yang dulunya mengumandangkan kedewasaan politik ternyata menjadi sangat tidak dewasa. Mereka berkoar-koar untuk menarik dukungan kepada pemerintah, menarik anggota lainnya yang masih berada dalam kabinet tanpa memperhatikan apakah anggota tersebut dibutuhkan kinerjanya oleh masyarakat. Yang penting, mereka kecewa berat dan langsung ngambeg. huh... Jadi ingat keponakan kalo pas senang, langsung datang. Tapi begitu kecewa, langsung ngambeg. Tapi inilah faktanya.

Saya cuma mo ngomentari saja, coz gemas juga melihat ketololan karena ketidakdewasaaan partai politik yang mau mempermainkan kepentingan rakyat yang memilih mereka.

any comment?

No comments: